Minggu, 01 Mei 2016

Carter Drop Juanda Batu

Kami penyedia layanan Carter Drop Juanda Batu dengan harga murah. Carter Drop Juanda Batu. Carter drop Juanda ke batu dengan armada yang terbaik.

Memang kota batu memiliki keindahan alam yang begitu menajubkan. Mulai dari udaranya yang dingin dan banyak wisata alam yang sudah terkenal disana. Mulai dari Jatim Park 1, Jatim Park 2, Kusuma Agrowisata Batu, Air terjun coban rondo, paralayang batu dan masih banyak lagi.

Carter Drop Juanda Batu


Batu memang sudah terkenal akan keindahannya karena memang batu terletak daerah tinggi, diapit beberapa gunung yang tinggi, menambah eksotik keindahan alamnya.

Carter Drop Juanda Batu bisa Anda pesan dengan harga yang relatif murah. Karena kami mengutamakan kenyamanan Anda sebagai pelanggan kami.

Beberapa pilihan armada yang bisa Anda pilih. Mulai dari Agya, Avanza, Innova, Hiace, Elf Short, Elf Long. Kami terus berusaha melayani Anda sebaik mungkin demi menjaga kepuasan Anda sebagai pelanggan kami.

Tarif Harga Carter Drop Juanda Batu
Agya : Rp. 450.000
Avanza : Rp. 500.000
Innova : Rp. 600.000
Elf Short : Rp. 800.000
Hiace : Rp. 1.200.000
Elf Long Rp. 1.300.000

Harga diatas sudah termasuk ( Mobil + BBM + Driver )

Segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik kami.
Kota batu memang memiliki keindahan yang bisa membuat Anda ingin mengunjunginya lagi. Ayo jangan segera kunjungi kota batu dengan menggunakan pelayanan dari kami.

Javanese Trans Tegalgondo, Malang, Jawa Timur
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll