Rabu, 01 Juni 2016

Kami penyedia layanan Sewa Mobil meliputi, Sewa Mobil di Batu, Rental Mobil di Batu, Sewa Mobil di Malang, Rental Mobil Malang dengan berbagai pilihan Mobil. Mulai dari Sewa Mobil Agya di Malang, Sewa Mobil Avanza Malang, Sewa Mobil Innova, Sewa Mobil Hiace di Malang, Sewa Mobil Elf di Malang, Sewa Mobil Hiace di Batu

Harga Sewa Mobil + Driver
Sewa / 12 Jam
Agya / Ayla Rp. 300.000
Avanza / Xenia Rp. 350.000
Innova Rp. 450.000

Sewa Fullday
Agya / Ayla Rp. 350.000
Avanza / Xenia Rp. 400.000
Innova Rp. 500.000
Elf Short Rp. 700.000
Hiace Rp. 900.000
Elf Long Rp. 900.000

Sewa Mobil di Batu

sewa mobil di batu

Driver handal, berpengalaman, ramah dan sopan. Mobil bersih dan terawat. Semua kami berikan untuk kenyamanan dan keselamatan perjalanan Anda. Sewa mobil kami beragam dengan harga yang terbilang murah. Wisata di Batu dengan rute berbagai tempat wisata.

Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, Museum Satwa, Kusuma Agrowisata Batu, Petik Apel, Kuliner di Batu, Batu Night Spectacular, Alun - alun Batu, Hotel, Vila dan Penginapan di Batu dan masih banyak lagi.

Tak perlu takut rute perjalanan Anda. Driver kami akan mengantarkan ke tempat tujuan Anda dengan nyaman. Kami berusaha untuk terus untuk melayani Anda sebaik mungkin sebagai pelanggan kami. Carter Drop Juanda Batu, Carter Drop Juanda Malang. Kami akan menjemput dan mengantarkannya sampai ketujuan Anda. Berbagai kemudahan dapat kami berikan untuk kenyamanan perjalanan Anda.

Sewa Mobil di Malang

sewa mobil di malang

Mau sewa mobil plus sopir di malang dan sewa mobil di malang plus sopir memang kelebihan layanan kami. Berbagai sewa mobil memang melayani penyewaan mobil lepas kunci di malang atau penyewaan mobil lepas kunci di batu.

Mau wisata ke Pantai Balekambang, Paket Wisata Bromo, Pantai Goa Cina, Pantai 3 Warna, Paralayang Pujon, Air Terjun Coban Rondo, Pemandian Air Panas Cangar, Pantai Bajul Mati, Pantai Watu Leper, Bakso Presiden Malang, Toko Oen Malang dan masih banyak lagi.



Klik untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Javanese Trans Tegalgondo, Malang, Jawa Timur
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll