Minggu, 26 Juni 2016

Sewa Mobil Innova di Batu

Layanan sewa mobil kami meliputi Sewa Mobil di Batu, Sewa Mobil Innova Di Batu, Sewa Innova di Batu. Ingin berwisata dengan 6 orang kelurga atau kerabat Anda, kami bisa wujudkan itu dengan layanan Sewa Mobil Innova di Batu. Pilihan sewa mulai 12 jam atau /hari. Dengan dukungan driver yang handal dan berpengalaman, akan menemani dalam perjalanan Anda.

Sewa Innova di Batu

Kami selaku penyedia Sewa Mobil Di Batu, melayani mulai dari pagi sampai malam. 

Tinggal telepon ke kami, pastikan tanggal mulai penyewaan Anda. Kami akan jadwalkan khusus untuk Anda.
Kami akan jemput kelokasi Anda. Dari terminal malang, dari bandara abd saleh ke batu, dari stasiun malang ke batu atau dari juanda ke batu malang.

Layanan operator 24 jam yang siap membantu kebutuhan Sewa Mobil Di Batu anda mulai jam berapapun Anda.

Armada prima dan bersih dan siap menemani disegala medan tujuan Anda. Karena kota batu berada didaerah pegunungan, tidak dimaklumi kalo mobil harus dalam kondisi baik untuk bisa melewati medan tanjakan dan sulit.

Toyota Innova dengan mesin diesel common rail membuat konsumsi bbm semakin irit dan bertenaga. Dengan tenaga besar, menjamin kekuatan mesin dalam melewati jalanan tanjakan diberbagai medan wisata.

Hanya dengan Rp. 150.000 Anda bisa berkeliling batu tanpa takut biaya bbm membengkak lebih banyak. Untuk kebutuhan Sewa Innova di Batu segera hubungi kami.
Sewa Mobil di Malang - Javanese Trans Tegalgondo, Malang, Jawa Timur
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll