Minggu, 13 Mei 2018

Travel Batu Malang Juanda Surabaya

Hey sobat, bagaimana kabarnya. Pastinya tetap sehat donk. Yuks kita sedikit membahas tentang kebutuhan akan transportasi seperti travel. Memang bagi yang sering melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang pastinya akan lebih sering dalam membutuhkan trasportasi seperti travel.

Travel sering berlalu lalang pada rute rute yang memiliki tingkat kepadatan yang tinggi. Salah satunya ialah rute dari batu, malang, juanda dan surabaya.

Maka dari itu, banyak layanan travel yang berlalu lalang mulai dari dini hari sampai malam hari.

Travel Batu Malang Juanda Surabaya

Kami Javanese Trans melayani rute keberangkatan dari jam 03:00 - 17:00 dari kota batu dan malang dengan tujuan bandar udara juanda surabaya. Kami melayani penjemputan dan pengantaran mulai dari kota batu, malang, surabaya.

Jadi bila memerlukan layanan trasportasi travel batu juanda, travel malang juanda, malang surabaya, batu surabaya pp dengan jam keberangkatan yang banyak diatur.

Untuk masalah harga kami sebagai berikut :
Malang - Juanda : Rp. 80.000
Malang - Surabaya : Rp. 90.000
Batu - Juanda : Rp. 100.000
Batu - Surabaya : Rp. 110.000

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Call/Sms/Whatsapp : 0812 5231 6800

Tidak itu saja, kami juga melayani carter drop juanda batu malang dengan harga tarif yang sangat murah. Mulai dari 350 ribu untuk carter drop juanda batu atau carter drop batu juanda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll